Langsa — Fakultas Ekonomi Universitas Samudra mengadakan Rapat Kerja (RAKER) Tahun 2021 yang melibatkan Dosen, Senat Fakultas, Tenaga Kependidikan dan Pengurus Ormawa di Gedung Fakultas Ekonomi Ruang 01 Lt.2 (Hari ke-1) dan Ruang Dosen (Hari ke-2) Kloneng pada Kamis s/d Jumat, 16-17 Desember 2021. Rapat Kerja mengusung Tema: Melalui Rapat Kerja Kita Wujudkan Program Unggulan Untuk Mendukung “Program Merdeka Belajar – Kampus Merdeka”. Rapat Kerja merupakan kegiatan tahunan untuk mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan, serta  membahas rencana kegiatan dan anggaran untuk tahun yang akan datang.

Plt. Dekan  Fakultas Ekonomi Makhroji, M.Pd dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan diadakannya rapat kerja ini untuk melakukan evaluasi ketercapaian program kerja tahun 2021 serta menyusun rencana program kerja tahun 2022 untuk masing-masing Prodi di Fakultas Ekonomi. Selain itu, Dekan Fakultas Ekonomi menghimbau agar masing-masing  Prodi menetapkan prioritas dalam menyusun program kedepan, menarik stakeholders untuk dapat berpartisipasi didalam dan dosen untuk kolaborasi di luar, beliau juga berharap terwujudnya program unggulan yang mendukung proses pembelajaran ke arah MBKM.

“Penting mempersiapkan lulusan mahasiswa yang tidak canggung dalam menciptakan kreativitas ditengah-tengah masyarakat, karena kebutuhan industri saat ini cenderung pada siapa yang kreatif dan aktif” ujarnya.

Adapun Laporan Kinerja Program Studi Tahun 2021 turut dipresentasikan masing-masing Koordinator Program Studi:

One Response

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *